Senin, 30 September 2013

Kejutan dari Suamiku

Ternyata suamiku perhatian juga.
Selepas pulang kantor setelah makan malam.




Suami : "Nih buat kamu.... Tadi nemu dikantor..."

Enny   : "Apaan sih, cuma tabloid bekas gini, gak jelas banget deh... Hhmmm! #jutek

Suami : "Coba baca halaman paling belakang dong..."

Enny : #bacasambilmanyun ..."Artis Korea Yang Tetap Gress di Usia 40 Tahun"  Aihh!!  Ada Bae Yong Joon ternyata!!  Tengkyuuu suamiku sayang.... #sumringah gak karuan kayak anak kecil dikasih balon...

Ternyata ini rupanya yang membuat suamiku membawa pulang tabloid bekas milik temannya.


Ini ceritanya:

Artis Korea Yang Tetap Gress di Usia 40 Tahun,
Bae Yong Joon


Aktor satu ini namanya sangat populer berkat serial Winter Sonata, awal 2000an. BYJ sukses memerankan karakter pria yang hilang ingatan dan membuat banyak penontonnya menangis.  Aura bintang aktor yang lahir di Mapo-gu, Seoul, 29 Agustus 1972 memang sangat tinggi, karenanya, setiap serial yang dibintanginya pasti laris di pasaran.

Bahkan sampai saat ini, kharismanya terlihat ketika membintangi serial "Our Sunny Days of Youth" tahun 1995.  Dia berperan sebagai pewaris perusahaan kosmetik dan teman baik dari Lee Jong Won, si pemeran utama.

Sejak saat itu, penggemarnya mengagung-agungkan BYJ sebagai maha bintang. Kualitas akting dan wajahnya yang tampan membuat dia termasuk aktor berbayaran tertinggi di Korea.

Tapi aktor yang berusia 41 tahun itu tidak berhenti hanya di akting.  Dia mempunyai bisnis yang cukup maju.  Tahun 2006 dia membuka restoran western dengan menu sehat di Gangnam-gu, Seoul, bernama "Gorilla in the Kitchen".

April tahun lalu, dia membuka kedai kopi di Waikiki, Hawaii yang dinamakan "Gorilla in the Cafe".  Kini dia pemilik saham terbesar di Keyeast Entertainment. Dia juga sebagai produser dan memproduseri serial laris Dream High.


Tabloid Nyata Edisi 2200 Minggu I September 2013.

3 komentar:

  1. Wuahhh, suamimu perhatian banget ya Mbak Enny... Lucky you! Thanks for sharing the story to us. Salam buat suamimu. Lho... wkwkwkwkw.....

    BalasHapus
  2. Kayaknya kamu sering salah menilai suamimu ya Enny.. Hahaha.. Makanya langsung jutek begitu dikasih koran bekas.. Padahal isinya woow.. Lebih sering peluk suamimu ya En.. Jarang suami yang sampe segitunya memperhatiin kesenengan istrinya.. God bless you and your hubby..

    BalasHapus
  3. Titip salam juga buat suamimu ya Mbak Enny ... *ikutikutMeyta*

    BalasHapus