Kamis, 31 Oktober 2013

O la la, kenangan BYJ di Paris


Wah....terimakasih sis Shinara....dengan tekun meng-update foto2 BYJ terbaru. Karena banyak foto2 Yong Joon yang sedang membidik pemandangan di Eropa untuk di abadikan, saya jadi ingat foto2 Yong Joon waktu ia ke Paris dulu, mungkin untuk pertama kali. Sepertinya waktu itu Yong Joon  belum sibuk foto2, mungkin ingin sepenuhnya menikmati indahnya Paris, ya. Ini saya buat picasa collage dari foto2 nya di sana...enjoy ....Au revoir !


 photo july20101.jpg






4 komentar:

  1. kyaaaa... jadul banget yong joon dengan jeans sobek didengkul. inget aku juga dulu gitu. hahahaa... ini kira2 kapan ya sis myoce? makasih ya udah share artworknya...

    BalasHapus
  2. woow.. YongJoon at his best.. !! makasih Myoce.. Ini kayaknya asli YongJoon yaa.. belum diselubungi macem2 kepentingan...moga2 BaeYongJoon bisa dapat kesempatan ngalamin saat2 kayak gini lagi..

    BalasHapus
  3. Ohhh it's my pleasure sis Myoce^^. And thank you so muchhhh for sharing your nice artworks. Paris is one of my favourite city also... hihihi^^v... Karena itu saya senang sekali ketika melihat dia berdiri disana... Very Beautiful!! Once again, thank you very much for sharing sis!! Merci!! hehe...^__^v

    BalasHapus
  4. Aku juga suka YJ yg ini...masih enjoy his life kayaknya #sotoy kebawa aja sampai sini...heheh...makasih ya Myoce...^^

    BalasHapus