Minggu, 13 Oktober 2013

Kenangan Itu...

7 komentar:

  1. Mba Rinaaaa... VERY BEAUTIFUL & TOUCHING MV!!! Scene after scene that shown in this MV merges beautifully with the song.^^ Dan kalimat terakhir "Ajari aku cara melupakanmu agar bisa kuucapkan 'selamat tinggal'...Wow, that was so true!! Well, THANK YOU SO MUCH sis Rina dear for sharing wonderful memories of our man!! <333.*love*^^. Ps: Mba Rina, kalau tdk keberatan, MV ini di re-upload ke channel BYJINDOFAM juga dong mba... Pleaseeeee..... hehehe^__^v

    BalasHapus
  2. Makasih Shinara.. Aku emang put my self so much in this mv.. Jadinya rada personal yaa.. Bikinnya juga sambil sesenggukan hehehe.. Ga tau nih, jatuh cinta kok sampe segitunya.. Okay, tar aku re-upload ke channel kita di youtube deh.. Makasih sekali lagi Shinara..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Rina, saya mengerti yang kamu rasakan... Karena saya juga merasakan hal yang sama... hehehe ^__^v. Dan saya rasa semua orang yang melihat MV ini juga akan dapat ikut merasakan betapa kamu sangat mencintainya. Sekali lagi terima kasih atas MV ini, atas cintanya dan atas kesediannya. Very much appreciate it! And hopefully our love reaches his heart. FIGHTING^__^

      Hapus
  3. Makasih Shinara..Dalam hidupku ga banyak orang yang bisa mengerti bagaimana aku bisa mencintai orang yang bahkan tidak pernah aku temui.. Tapi yaa itulah yang aku rasain, yang cuma bisa aku ungkapin lewat mv, atau tulisan2ku.. sedih yaa.. hehehe..

    BalasHapus
  4. mbak Rina ini rek ... suka banget bikin orang ikutan nangis ... dan ndak bisa protes ,,, bagus banget ,,, bikin lagi mbak ...

    BalasHapus
  5. Hahaha.. Makasiih Maria.. Makasih udah ikut sesenggukan bareng aku.. Iyaaaa.. tar aku bikin lagi deh.. Kalo sesengukanku udah ilang yaa.. ga sembuh2 niih.. Pengen lempar sandal melulu karena mengabaikan cintaku hahaha..

    BalasHapus
  6. angkat jempol buat mbak rina, sampe jempol2 yong joon juga aku pinjam deh buat mbak rina. hehehe...

    BalasHapus