Rabu, 09 Oktober 2013

Cara Aku "Mencintai"nya

Berlebihan mungkin judulnya...^^

Aku bukanlah orang yang tergila2 padanya. Bukan pula orang akan bela2in menonton setiap dramanya. Bahkan ada beberapa perannya yang membuat aku ingin melempar sekarung sendal pada dirinya....hehe...ambil tameng dulu...^^


Lalu, mengapa aku "mencintainya".....?

Bukan karena dia lebih cantik dibandingkan aku....hmmm.... Bahkan kadang aku suka sebal kalalu penampilannya begitu cantik...karena di mataku dia lebih mirip seorang "ahjuma"

Lalu mengapa...?

Aku mencintainya karena cinta orang2 yang menyayanginya...

Bingung yaa...^^

Iya, laki2 yang satu ini telah menggerakkan hati banyak orang...Bukan hanya karena keindahan fisiknya...

Rasa cintanya pada pekerjaan yang ditekuninya membuat dia mengerahkan seluruh usahanya agar dapat tampil maksimal dalam setiap penampilannya....

Rasa cintanya pada para fansnya yang dia anggap seperti keluarga...bahkan para fan dari seluruh dunia juga merasa satu keluarga satu dengan lainnya...

Rasa cinta yang seperti itulah yang membuat aku "mencintainya" dan menemukan cinta dari para baesister di Indonesia....^^

Terima kasih, terima kasih, terima kasih...untuk persahabatan hangat keluarga baruku BYJIndoFam....^^


7 komentar:

  1. Speechless... That's so true... Makasih Cyang...

    BalasHapus
  2. Cara mencintai yang sangat indah !!....Dan kenyataanya begitu untuk ku juga...

    BalasHapus
  3. Makasih meytamaria n myoce...^^

    BalasHapus
  4. Cyaaang... wah, jadi ga bisa ngomong apa2 lagi.. indah banget.. Makasih yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa...Sama2 mba rinarif...#sambil ngebayangin mba rina speechless....hmmm, tapi kok ga kebayang ya...hehehe....^^v

      Hapus