Minggu, 27 Oktober 2013

Mencuri ciuman, di April Snow


 photo byjscan3_zpsc56dc09c.jpg


Saya pernah membaca artikel menarik tentang April Snow, dan saya pos di KOB beberapa tahun lalu, tapi bagian artikel tentang Bae Yong Joon yang mencuri ciuman saja yang saya muat di bawah ini ^^


 Ciuman Curian di April Snow


Sumber : Bae Yong Jun Together, My daily,  Jooynews24 and aprilsnow.blogsome.com.  Terjemahan bebas ke Bahasa Indonesia oleh myoce di byjindofam.blogspot.com. [Mohon kredit ditulis lengkap bila di muat kembali dilain tempat].


Direktur film April Snow memberi perintah khusus hanya kepada Bae Yong Joon dan merekam adegan "ciuman curian". Ciuman curian yang terjadi di Gedung Memorial Gua Samcheo ini, memberikan nuansa perasaan provokatif dan berani, berbeda dengan ciuman pertama yang terjadi di bioskop.

Son Ye Jin yang datang ke lokasi shooting tanpa mengetahui apa apa tentang hal ini sebelumnya, menjadi bingung ketika mendapat ciuman tersebut dairi Bae Yong Joon [ tidak ada di script ! ], tetapi dengan kemampuan aktingnya yang kuat, dengan bijaksana ia bereaksi secara spontan, dan terlihat tersenyum malu. 

Setelah shooting selesai, Son Ye Jin menunjukkan kepuasannya, "Sepertinya adegan dimana Seo Young yang merasa kaget namun bahagia mendapat ciuman In Soo, telah terekam dengan jelas".



11 komentar:

  1. iyaaa, aku tau tuh adegan dimana. tapi ga ada di filmnya ya? pas mereka lagi jalan berdua di jembatan gantung itu kan? oohh, jadi itu tanpa script? song ye jin ga tau? pantesan ekspresinya disitu seperti kaget n malu2 gitu... how lucky she is. pasti saat itu song ye jin pikir yong joon beneran jatuh cinta deh ama dia. hyaaaa.... makasih ya sis myoce udah upload artikel ini. aku baru tau lhoo.... aku kan belum bisa ke KOB soalnya, hikzz....

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. emang ga ada di filmnya mar, tapi di klip director's cut, ada kok di youtube.

      Hapus
  3. "The Stolen Kiss".. WOOOOOOWWW... Makasih Myoce.. Kok ikut deg deg an ya bacanya..

    BalasHapus
  4. ada videonya gak di youtube? jadi penasaran ...

    BalasHapus
  5. Aku suka liat BYJ dgn SYJ...kayaknya chemistrynya dapet...coba mereka jadian beneran yaa....^^

    BalasHapus
  6. aww!! That was so lovely!!^^ Thank you for sharing sis myoce. \^__^/

    BalasHapus
  7. Halo halo Meyta, Maria, Rina, Cyang, dan Shinara !!

    Makasih komen2 nya. Iya nich....aku ga tau yg mana ini....kayaknya yg waktu mereka jln keliling semacam museum...atau exhibition....sangking bnayknya cut sana sini....aku ga ingat apa2...hanya ingat adegan yg di kamar ti.....uuupsss...hahaha !

    BalasHapus
  8. sis cyang sukanya BYJ ama SYJ, sis rina sukanya BYJ ama LJA, kalo aku sukanya BYJ ama MMM.... (ayo siapa dia?)

    BalasHapus
  9. Akting BYJ memukau ^♢^ bikin deg2an hahahaa

    BalasHapus
  10. Hai Hesti ! Terimakasih ya komennya....iya nich...kami semua disini juga sudah kena sihir BYJ dan sering deg degan kalau lihat dramanya ...hehe...[n.b. kalau mau gabung ngobrol di grup kami di FB...silahkan email ya.].

    BalasHapus