Senin, 03 Februari 2014

Sepanjang Jalan Kenangan 2


Tentu kita di Indonesia sudah mengenal "Brand Name" yang satu ini...."Lotte"...yang sudah merambah sampai ke negara kita dengan keberadaan Lotte Mart, Lotteria dan Lotte Mal di beberapa kota besar di Indonesia. Yong Joon mulai menjadi bintang iklan dari Lotte di tahun 1995 dan merupakan Bintang Hallyu pertama yg membintangi iklan iklan perusahaan ternama ini. Ada banyak sekali gambar dan video Iklan Lotte yang dibintangi Yong Joon..ini hanya segelintir foto foto dan video yang dapat saya pos.


 photo byjlottedfs3.jpg



Setelah Bae Yong Joon...sudah banyak bintang bintang top K-Drama dan K-pop yang mengikuti jejak Yong Joon, antara lain Choi Ji Wo, Song Seung Heon, Park Yong Ha alm, Ji Seong, Kang Ji Hwan, Shin Min-ah, Hyun Bin, Kim Hyun Joong dan Jang Geun Suk....juga penyanyi penyanyi Korea seperti Rain, Big Bang, 2PM dan JYJ.



 photo byjlottedfs4.jpg





 photo byjlottedfs.jpg





 photo byjlotte.jpg





 photo byjlottedfs5.jpg





 photo byjlottedfs2.jpg



Kredit Foto-foto : sesuai tag,Style - byjgallery.com  dan Xiaoyi's blog




Video dari Youtube oleh Liezle Eleven




Video dari Youtube oleh sarahchou1001


 

Video dari Youtube oleh saraleo








6 komentar:

  1. Suukaaaa banget YJ yg pakai baju biruu....sukaaa banget....makasih yaa Myoce....#hugs

    BalasHapus
  2. Iya sukaaa banget sama BYJ... pake baju warna apa aja deh terserah, asal jangan pake daster... hahaha=)))... pokoknya sukaa banget... hehehe^__^v... Thank you for posting sis Myoce!!!! ^__^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Shinara, aku juga senang...ga pake baju juga senang hahaha...kalau videonya...yang terakhir lucu banget...sayang ga ngerti apa apa :(

      Hapus
  3. Hahaha, iyaaa....jahil bgt YJ di video terakhir....mau dong komplotan gitu sm YJ...hihihi

    BalasHapus
  4. `Makasih Myoce... Aku selalu suka YongJoon... Aku suka mata sipitnya, aku suka tampang Manado-nya.. Jadi inget zaman muda dulu hehehe.. Makasih yaa .

    BalasHapus