Kamis, 20 Februari 2014

[Berita] Kim Soo Hyun Ultah, Bae Yong Joon Lakukan Ini

sumber: okezone

Photo credit Kdramastars

SEOUL - Kim Soo Hyun merayakan HUT ke-26 di lokasi syuting drama Man From the Stars, pada 16 Februari. Aktor tampan ini mendapat ucapan selamat dari para bintang Man From the Stars, dan penggemar.

Aktor senior Bae Yong Joon bahkan mengirimkan truk makanan berupa sup rumput laut yang biasa dikonsumsi orang Korea Selatan saat berulangtahun ke lokasi syuting Kim Soo Hyun. Para pemain dan kru pun langsung menikmati makanan dari bintang Winter Sonata tersebut.

"Bae Yong Joon mendengar bahwa juniornya, Kim Soo Hyun, akan menghabiskan ulangtahunnya di lokasi syuting. Jadi dia menyiapkan makanan ini agar Kim Soo Hyun dapat menikmati sup rumput laut hangat bersama para pemain dan kru drama," kata agensi Kim Soo Hyun.

Dia mengucapakan terima kasih kepada Bae Yong Joon, dan berjanji membalas semua kebaikannya dengan bekerja lebih baik. Para penggemar Kim Soo Hyun di China juga tidak mau kalah. Mereka mengucapkan selamat ulang tahun di sebuah iklan koran. Demikian seperti dilansir dari Soompi, Selasa (18/2/2014).

"Aku menghabiskan ulang tahunku di lokasi syuting Man From the Stars. Terima kasih pada semua fans Chinaku yang memberikan ucapan selamat. Aku ingin berterima kasih dengan tulus pada seniorku untuk hadiahnya. Aku akan bekerja lebih keras di waktu yang tersisa untuk membayarnya melalui aktingku," tutup Kim Soo Hyun. (nsa)

9 komentar:

  1. Gara2 di drama2 Korea sering ada sup rumput laut ini, aku jadi ingin merasakannya. Apa boleh makan sup tsb kalo sedang tidak ulang tahun ??? Shinara, apa sudah pernah merasakan sup rumput laut ?? Kalu sdh seperti apa ya rasanya?? Aku ke RM. Korea kok tdk ada ya di menu ???? hahahaha.....harus google resepnya nich !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi sis myoce, saya juga belum pernah merasakan sup rumput laut..hihi^^. Pengen juga sih suatu saat mencobanya.. ^^v. Dan saya rasa kalau makannya tidak saat berulang tahun boleh-boleh saja kali ya.. heheh^^v.. Mungkin klo di Indo mirip dgn tradisi ketupat, yang selalu dibuat pada saat lebaran. Tapi kalau mau dimakan sebelum atau sesudah lebaran juga gak masalah, bukan?.. heheh^__^v Well selamat google resep.. Fighting! v\^__^/v

      Hapus
  2. Tetanggaku dulu orang korea, pas suaminya ulang tahun istrinya bikin sup rumput laut itu... Kebetulan aku ke rumah mereka, dan istrinya nunjukin kayak apa sup ulang tahun itu. Penampakannya sih ga banget deh.. Aku jadi mikir, di mana supnya.. ? Mungkin karena otakku udah diindoktrinasi bahwa sup itu ya yang harus kayak gini, gini, gini kali.. Ini mah ga mirip sup sama sekali hehehe.. Mereka ngotot mau ngasih, aku ngotot ga mau.. Akhirnya mereka ngerti bahwa sebenernya aku ga tertarik, jadi aku bisa pulang dengan tenang... hahahaha... Mereka 3 tahun jadi tetanggaku,.. Sayang belum kenal Bae Yong Joon.. Makasih Shinara, jadi bisa sedikit bernostalgia..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... jadi ngebayangin, yang tuan rumah insist mau ngasih sup... yang tamu insist nolak... hahaha... aku jadi penasaran, apakah se-"menyeramkan" itukah bentuk sup-nya?? sampe setengah mati nolaknya.... hahaha. Terus kalau misalnya waktu diputar kembali, dan pada saat itu mba Rina sudah kenal yang namanya Bae Yong Joon, kira-kira mba Rina mau nyobain supnya gak?? *just curious*.... apakah BYJ se-'sakti' itu.... hehehe^__^v. Well, sama-sama mba Rina... Glad you enjoyed this post!! ^__^

      Hapus
    2. hmmm...kalo waktu itu udah kenal si abang ? kayaknya aku bakal minta diajarin ngomong hangul deh.. hehehehe... aku inget waktu itu pernah ngomong ke mereka kalo aku ga suka banget cara mereka berdua ngomong... lagunya ga pas aja di kupingku (mereka bicara inggris ke aku).. trus tata cara mereka juga ga banget dah.. ga kayak jepang, ga kayak cina juga.. apaaa ini.. naaah setelah nonton dramanya si abang aku baru tau keindahan korea hehehe... sayang mereka udah lama pindah.. nyesel juga sihh.. aku inget suka nemenin istrinya bikin kimchi, sambil cerita gimana mereka rasanya kayak belum makan kalo ga pake kimchi, gimana kewajibannya sebagai istri anak laki2 pertama terhadap keluarganya... weeew... sayang aku ga tau ke mana mereka pindah. aku dikasih tau, tapi tahun2 segitu (2003-2006) korea itu sesuatu 'yang ga masuk akal' buat aku jadi boro2 diinget2, didenger aja nggak hehehe..aku cuma sediiiih keilangan tetangga tempat ngobrol yang asik, ga perduli mereka mau pindah ke mana.. kalo sekarang aku dikasih Tuhan ketemu mereka lagi, aku pengen meluk mereka berdua, minta maaf karena udah menghina bahasa mereka, cara mereka ngomong, tata cara mereka sehari2 yang sering aku komentari macem2... aku bayangin kayak apa kagetnya mereka.. mereka sering lho mereka kepaksa ngomong inggris berdua kalo terpaksa karena ada aku, karena aku bilang bahasa mereka itu 'menyedihkan'.. konyol banget dah... dan siapa ya yang kira2 udah ngerubah aku ? yess.. dia sesakti itu.. thanks Shinara..

      Hapus
    3. Iya mba Rina, sama-sama. Terima kasih juga atas ceritanya^^.... memang penyesalan selalu datangnya belakangan ya mba.. hihih... Tapi jangan sedih mba, semoga suatu saat dipertemukan lagi oleh Tuhan dengan mereka^^... Biasanya kalau ada niat baik di hati, bisa kejadian loh mba... heheh^^v. Dan iya sdh gak kaget aku klo denger BYJ sesakti itu... Karena aku sendiripun sudah merasakan 'kesaktiannya'... hehehe ^__^v

      Hapus
  3. BYJ oh BYJ...banyak yg aku harus belajar darimu oppa....tambah sayang sama oppa....

    Untung tetangga mba Rina dah pindah ya...kalau belum, pas mereka pulang kampung....pasti mba rina minta ikut....hehehe.....

    Hai Shinara....long time no 'see' yaa....^^

    BalasHapus
  4. Oiya, Myoce....makasih banget postingannya....muach.....peluk.....orang sebaik itu....pantas banyak yang sayang yaa......semoga dia selalu bahagia yaa......oiya, Myoce juga.....hbs baik bgt sih....amin.....

    BalasHapus