Minggu, 16 Februari 2014

[Berita] Bernaung di bawah Bae Yong Joon, Soo Hyun-Hyun Joong saingan

"BYJ-Ssi tentunya bangga kepada mereka berdua. Karena ini merupakan persaingan yang sehat!! Fighting!!" v\^__^/v
========
sumber: kapanlagi.com


Kapanlagi.com - Kim Soo Hyun dan Kim Hyun Joong saling berkompetisi untuk menduduki rating teratas drama hari Rabu dan Kamis. Banyak yang bertanya-tanya, apakan Bae Yoong Jun yang merupakan CEO KeyEast merasa senang atau sedih melihat hal tersebut.

Untuk sementara, pemenang dari persaingan ini adalah Kim Soo Hyun dengan dramanya, Man From The Stars yang dibintanginya bersama Jun Ji Hyun. Hal ini mungkin dikarenakan karena Inspiring Generation yang dibintangi Kim Hyun Joong dimulai belakangan.

Karena dimulai lebih akhir, tentunya akan sangat sulit bagi Inspiring Generation untuk mengalahkan kepopuleran dan fanbase Man From The Stars yang telah menarik perhatian pemirsa.

Bae Yong Jun memang terkenal sangat perhatian pada Kim Hyun Joong dan Kim Soo Hyun. Meski berkompetisi, dua aktor yang bernaung di bawah Bae Yong Joon ini sama-sama menerima pujian dari penggemar drama Korea karena akting mereka yang hebat.

6 komentar:

  1. Kalau soal akting, Kim So Hyun yang lebih piawai dari Kim Hyun Joong...tapi Hyun Joong sekarang semakin baik saja aktingnya, terutama di Inspiring Generation :) [hehe me a fan of little BYJ too]. Dua2nya bisa nyanyi...dan kalau di cat walk / modeling, sangat memikat. BYJ beruntung punya banyak entertainer berbakat di agency nya !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul sis, BYJ beruntung memiliki banyak bintang-bintang berbakat di agencynya, salah satunya adalah mereka berdua ini. Iya saya tahu sis myoce merupakan fan dari KHJ juga.. hihih^^v. Dan, walaupun saya bukan merupakan fan salah satu dari mereka, tapi saya mengakui bahwa mereka berdua merupakan bintang yang hebat, multi-talent! Saya juga mengikuti drama KSH yang terbaru 'Man who came from the Star'. Dan untuk drama 'Inspiring Generation' saya baru saja mau mulai menontonya^^. Saya ingin mengikuti perkembangan mereka berdua karena mereka satu agency dengan BYJ..hehe^^. Jadi yaaa tetap saja... BYJ yang menjadi alasannya.... hehehe (^__^)v

      Hapus
  2. Hiks.. Kok aku ga kenal yaa.. Selalu cuma YongJoon, YongJoon, dan YongJoon lagii.. Yang lain mukanya kok sama ajaa sihh... Haduh.. Musti ganti kacamata kayaknya.. hehehe... Thanks Shinara.. Kamu meluasklan pandanganku... Ga pake kacamata bu kuda lagii... hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh... sama-sama mba Rina^^.. Walaupun mungkin aku mengenal cukup banyak nama bintang Korea, tetapi tetap saja hanya nama Bae Yong Joon yang melekat di hati... heheh^__^v Jadi gak apa-apa mba, gak perlu ganti kacamata, gak akan nyesel juga kok gak kenal yang lain, asal kenal yang namanya BYJ... hehehe (^__^)v

      Hapus
  3. Makasih buat postingannya Shinara...kayaknya selain mereka berdua jago n multi talent....mereka juga berada di bawah naungan bos yg tepat....makanya jadi tambah bersinar.....hehehe, tetap ya ngejagoin si boss....BYJ forever lah pokoke....hehehe......

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama sis Cyang...!!.... Yess indeed!!...heheh..^__^v

      Hapus