Jumat, 20 Desember 2013

[MV] BYJINDOFAM| Merry Christmas 2013

Selamat hari natal 2013!!^^

11 komentar:

  1. Makasih Shinara untuk MV-nya.. Seperti biasa, 'Gendeng Abisss' hehehe.. Lagii dooong,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mba Rina..^__^... lagi dong MV dari mba Rina... hehehe^^... oiya mba, terima kasih juga ya mba untuk 'surat cinta'nya yang indah. Kata-kata bijak dari mba Rina sangat menyentuh hati saya. Sekali lagi terimaaaa kasihhhh. Very much appreciate it... <333

      Hapus
    2. Makasiih juga Shinara.. MV masih proses pembuatan.. Proseess terus hehehe.. Lho mana balesan 'surat cinta'-nya.. hehehe.. Aku cuma berharap kamu ga marah..

      Hapus
    3. iya mba Rina, utk balasannya sedang dalam proses... heheh... sabar ya mba, pasti aku balas. Tapi, loh?? mana mungkin sih marah sama mba Rina...hihihi... gak mungkinlah mba, justru aku yang sangat berterima kasih kepada mba Rina atas pengertiannya dan segala kebaikan yang aku terima selama ini.... Terima kasihhhh...^__^

      Hapus
  2. Waaaah....baguuus bangeeet.....aku terharu lihatnya. Jadi ingin nonton WLS lagi.
    Makasih banyak Shinara for the Christmas greetings.

    Rina....you must make a beautiful one for Idul Fitri yaaaaa !!
    Kan ahli buat MV kita sudah bertambah banyak....Shinara expertnya...Rina star pupilnya :)

    LOVE all the MVs here. Tinggal aku aja yg engga maju2...harus byk belajar dari Shinara dan Rina nich...fightiiiing !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama sis myoce^^...Tapi... hahaha... aku belum expert-lah sis., masih perlu banyak belajar... Tapi terima kasih untuk pujiannya. I really appreciate it. Dan aku akan terus berusaha semaksimal mungkin agar one day cocok disebut sebagai expert... hehehe^__^v

      Klo mba Rina sih sudah bukan star pupil lagi sis, tapi sudah bergelar S2 (master) sekarang... hahaha=))) Tinggal tunggu tanggal mainnya saja... hehehe ^^v Begitu juga dengan sis myoce dan sis meyta.... All of you are very talented..!! Hope to see more MV from all of you.. FIGHTING!! v\^__^/v

      Hapus
    2. Shinara punya hobby baru : ngeles.. Ngeleeess melulu.. Iyaa, aku emang udah S2 sekarang, kan kamu professornya.. Masak lupa siiih ? Payaah niih.. Sekali lagi kamu ngeles kayak gini, aku lempar bakiak jepang beneran.. Liat aja..

      Hapus
    3. Myoce, berhubung aku juga belajarnya sama Suhu Shinara, monggo.. langsung aja menghubungi Bu Suhu.. Dia baiiik kok.. Tapi jangan pas dia lagi 'semedi' yaa.. Ga bakal dijawab biar kita nanya sampe tereak juga.. hehehe..

      Hapus
    4. ampunnn mbaaa.....hahaha=))... mba Rina kalau lagi sewot lucu deh....hihihi v\^__^/v Lahh?? kan lulus S3 (professor)-nya bareng kita kemaren mba.... @@gubrakss!!!! #bakiak Jepang melayang# hahahaha=)))

      Hapus
  3. adegan ini yang membuat aku jatuh cinta sama Winter Sonata, moment dimana bukan lagi otak yang bekerja tapi hati yang mengingat ... Kok Shinara bisa tahu sih?. Thanks Shinara ... Selamat Natal juga untuk Shinara. juga untuk Meyta dan Myoce ... Merry Chrismast *love* and *hugs*

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama sis Maria...!!^^ sorry for my late reply.... Iya sis, aku bisa tahu karena aku nonton Winter Sonata.. hehehe (^__^)v... Jadi sama-sama tahu deh kita^^.... Well, thanks for watching sis Maria. I really appreciate it!! And now... Happy new year!! *love and hugs*

      Hapus