Minggu, 15 Desember 2013

byj- 'In-Soo' | April Snow

' Have you ever loved to death ? '... Selamat menikmati MV gendeng dari 'Fans Gendeng'-nya Bae Yong Joon.. Selamat Natal, Insoo..

6 komentar:

  1. Makasih Shinara untuk MV-nya yaa.. Berkat Tuhan selalu untukmu, amiin.. Makasih juga meytamaria yangudah ngebantuin mosting ini di sini.. Kalo dapet banyak berkat jangan tambah gendut yaa.. hehehe.. makasiihh semua..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminnn... sama-sama mba Rinaaa. God bless you too!!^^.. waduh aku jadi malu nih mba, kok MV aku terus yang diposting disini..hihihi^^... Masih banyak loh MV dari Baesisters lain yang juga gak kalah menariknya..heheh^^. Tapi walau bagaimana, i'm glad if you like it^^, dan aku juga sangat berterima kasih atas apresiasinya terhadap karyaku^^. Oh ya! terima kasih juga kpd sis Meyta atas bantuannya memposting MV ini..^^. I really appreciate it. Terima kasihhhh semuanyaaaa. Please enjoy!! -With Love- <333

      Hapus
  2. Lha dari semua MV yang gendeng emang punya kamu semua sih..hehehe.. Di antara semua peran yang pernah dimainin YongJoon, aku emang paling suka Insoo.. Peran yang susah, dengan sutradara yang terkenal sama film2 yang 'susah dicerna', tapi dimainin dengan sangat bagus sama YongJoon... hehehe.. Dan aku liat kamu bisa nangkep 'jiwa' insoo di situ.. Shinara gitu lho.. Jadi gitu deh.. Jebreet ajalaah.. Masukin di sini, biar yang pada belum sempet nonton jadi bisa ikutan menikmati.. Makasih sekali lagi Shinara.. luv u too

    BalasHapus
  3. Rina, sori ya aku ga sempat lihat lagi....kerjaan di kantor dan di rumah numpuk...rada kblinger..syukurlah Meyta sudah membantu. Iya...Shinara...keep up the good work :) BYJ Indonesian Family Fightiiing !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sis Myoce!^^ FIGHTING!!! v\^__^/v

      Hapus
    2. Iyaaa... Kemarin dipandu sama Meyta.. Pake link html yang panjang ga bisa, trus pake yang pendek sami mawon.. Akhirnya langsung aja ke Blogger dehh, baru nyangkut hehehe.. Masih membabu juga nih ? Belum kelar ya rumahnya.. Waduuh mau natalan sih yaa... Bongkar sana, bongkar sini dong.. Mudah2an ga banyak yang sakit yaa, biar klinik rada longgar.. hehehe... Jaga kesehatan lhoo.. Kapan2 kalo ketemuan biar ga bikin autumn concerto bareng hahaha..

      Hapus