Minggu, 22 Desember 2013

[Berita] Bae Yong Jun Pacaran dengan Wanita 14 Tahun Lebih Muda

sumber : wowkeren



WowKeren.com - Kabar mengejutkan datang dari bintang serial "Winter Sonata", (BYJ). Ia diisukan menjalin kasih dengan seorang wanita yang lebih muda 14 tahun. Kini agensinya membenarkan isu tersebut.

"Wanita itu berusia 27 tahun dan bukan selebriti. Saat ini mereka memang berpacaran," ucap jubir KeyEast Entertainment. "Mereka bertemu pada makan malam melalui seorang kenalan dan sudah jalan bersama selama 3 bulan."

"Karena wanita itu bukan selebriti maka kami tidak bisa menguak lebih banyak mengenai dia," lanjut jubir. "Mereka sudah mulai menjalin hubungan serius sehingga kami minta dukungan publik terhadap pasangan baru ini."

Meski hubungan asmara itu berjalan serius namun agensi menegaskan BYJ belum berencana menikah. "Ini masih 3 bulan jadi belum ada pembicaraan mengenai masa depan meski mereka serius," imbuh jubir.

Terkuaknya hubungan BYJ dengan sang kekasih bermula dari laporan media Jepang pada 23 Desember lalu. Kabarnya kekasih CEO KeyEast tersebut lebih banyak berada di Amerika dan merupakan putri pebisnis terkenal di Korea. (wk/mr)

6 komentar:

  1. Akhirnyaaa... Legaaa rasanya.. Ayoo YongJoon buruan... Mumpung udah dapet yang kereeen.. Keburu disamber orang lhoo.. Makasih Shinara.. Tar kalo YongJoon nikah, kita ke sana yuuk.. Barengan sama Myoce, Cyang dan Meyta.. Ehhh.. Meytaa ? Kayaknya gak deh, kalo dia nangis bombay trus pingsan, siapa yang angkat.. ? hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ayooo mba ke Korea.... Tapi jangan kecewa ya kalau nanti diusir begitu sampe ke pestanya.... hahaha... Ah! jadi kepengen tahu bagaimanan reaksinya sis Meyta ketika baca berita ini... jangan-jangan dia lagi nangis tersedu-sedu sambil garuk-garuk aspal..... hahaha... FIGHTING sis Meyta!!!! v\^__^/v..hehehe

      Hapus
    2. Iya niih, Shinara.. Aku kuatir banget deh sama Meyta.. Dia langsung menghilang, ga ada di mana-mana.. Di grup FB, di wall-nya juga ga ada apa-apa.. Aku telp ga diangkat, aku sms juga ga dibales..Jangan jangan.. Aahh.. mana mau natal lagi.. Masak musti gantung diri siih.. hehehe

      Hapus
    3. waduhh...Jangan sampe deh... heheh.. ^__^v Paling sis Meyta cuma sibuk natalan saja... Selamat Natal sis Meyta!! Jangan sedih ya... Pasti ada oppa lain yang diciptakan untuk sis Meyta... hehehe^__^v

      Hapus
  2. Ternyata aku merasa bahagia...ga bisa ngomong apa2 lg...jd speechless...congrats oppa...we pray for your happiness...makasih sis Shinara....^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama Sis Cyang!! Ohh yes!! Let's we pray for their happiness.. Thank you sis!^__^

      Hapus