Jumat, 06 Desember 2013

[Foto] BYJ Mobile Foto - Desember #2,3,4,5

Sumber: Facebook/우리보스 BYJ




12 komentar:

  1. Aku ga pengen ngelempar bakiak jepang.. Ga jadi.. Aku pengen narik kucirannya ajaa, sekenceng2nya sampe Yongjoon bilang 'Saranghamnida..' heheheh... Makasih Shinara, buat semuanya.. Semuuuaaanyaaa... Kamu cantiiiik deh.. hehehe... Lempar bakiak jepangnya ke kamu aja yaaa... hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. walah.. hahaha=)) iya deh gpp mba, lempar ke aku aja bakiaknya jangan ke BYJssi.... hehehe..^^v #pasrah.com# .Tapi kok bakiak sih mba?? Klo lemparnya high heels aja gimana??.. hihihi... #ini mau dilempar kok malah request ya??# hehehe^^. Klo dilempar high heels kan setidaknya bisa kutangkap trus aku pakai deh... hehehe ^^ Well, terima kasih kembali mba Rina... Saranghamnida!! #lohhh??# hahaha.. ^^

      Hapus
    2. Lempar high heels ke kamu ? No way !! Enak ajaa.. Tar kamu makin keren, makin kinclong dengan senyum-malu-malu-mau-mu yang nyebelin itu, jalannya juga makin siyuut siyuut sambil dadah dadah kayak miss world gituu.. haaahh... sebel sebel sebel... Ogaaah ah.. Kan YongJoon makin ehem ehem sama kamu.. Trus kamu bikinin Yongjoon MV yang makin bikin doi 'melting'.. iihhh sebel banget deeh..

      Hapus
    3. ya ampunnn mba Rinaaaaa....hahahaha=))) Perempuan jalan-jalan pakai high heels dengan senyum malu-maluuu..-in sih sudah biasa bagi dia..^^, jadi kalaupun lewat di depannya gak bakalan deh ditengok. Tapi perempuan yg jalan-jalan pake DASTER itu baru LUAR BIASA bagi dia... hahaha=)) Jadi klo mba Rina lewat depan BYJ dengan ala 'daster style', sudah pasti dia nengokkk... JAMIN!!!!.. hahahaha=)).. Jadi ya tetap saja ...mba Rinaaa yang jadi JUARANYA...!!!!! hahaha=))))

      Hapus
  2. Jadi tau sekarang kenapa YJ potong rambut...hehehe....thanks Shinara buat update an fotonya....bakiak jepangnya kasih ke aku aja mba Rina...kasin Shinara nanti benjut2...jd ga bisa OL n update futu2 lagi...^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. #jadi tau kenapa YJ potong rambut??# hahaha=))... Iya sama-sama sis Cyang^^... Terima kasih atas kepeduliannya..heheh^^. Tapi jangan khawatir sis biar benjut2 update futu2 tetap akan berjalan terus...#pantang menyerah# FIGHTING!! v\^__^/v ..hahaha..

      Hapus
  3. Wah, Rina...orang Jepang aja uda gak pake bakiak....eh kok Rina koleksi yaaa ?? Hahaha...udah, lempar sini saja...lumayan untuk dipake di daerah banjir kekeke.

    Shinara jangan diapa apain....kalo kena bakiak bisa amnesia...lupa Yong Joon, lupa kita Baedasters [Baesisters ber daster] ...dan ga akan nongol2 lagi ngupdate di sini !! Kumaha engke ??

    Sepertinya Yong Joon ga perduli tampangnya kayak apa [proof that he is a MAN !!]...hanya konsentrasi dan enjoy fotography saja ! Good for you, Yong Joon ssi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sis myoce yang sudah khawatir aku bisa kena amnesia....hahaha=)) Tapi jangan khawatir, selama bukan BYJ yang pake daster.. aku gak akan lupa sama yang namanya Bae Yong Joon... hahahaha=))) Btw, lucu banget sih istilah Baedasters...hihihhi^^.. So it proves that we are a WOMAN!!! hahahaha=))

      Hapus
    2. Istilah Baedaster itu lahir dari Rina dan teman2 di fb group....soalnya Rina suka banget pake daster [aku juga...it has places for all my plumpness] ....ke mall aja dia pake daster...ditutupin blazer, jadi keren. Aku sich cita2 nya kalu suatu waktu grup kita [baca : saya] udah berani kumpul tatap muka....dress code nya DASTER n sandal jepit atau bakiak hahaha....kan ga usah pusing mikirin mau pake apa :)

      Sebenarnya kalo BYJ pake daster, bawa sapu terus main bola....aku masih senang kok sama Yong Joon....asalkan untuk satu acara....acara TUJUHBELASAN !!!!

      Hapus
    3. Hahahahahaha... Iyaaa, secara emak-emak kaaan.. ubanan plus benjolan lemaknya di mana-mana.. Waktu itu aku ke mall gede yang di PI itu, pake uniform upik abu plus cardigan, ehh security-nya liatin sampe bengong gituu.. Itu cuma mermbuktikan satu hal, aku emang kereeen hahahaha.. Coba Naomi Campbell yang dateng.. belum tentu lhoo dia ngeliatin sampe terpana gituuu.. hahahaha.. Iya nih, tinggal nunggu Myoce menyatakan kesanggupannya buat bikin gathering-nya The Indonesia Baedasters.. Kan Myoce Kepala Suku-nya.. Kalo ga ada approval dari beliaunya bisa repot kita.. hihihi.. Masalahnya, Myoce lagi kena sindrom 'ibu-ibu pejabat' niih... Sibuknyaaaa ampuuun dah.... Ngalahin Michelle Obama hehehehe...

      Hapus
  4. hahah.... iya sis aku pernah dengar istilah 'Baedaster' dari mba Rina, dan ketika dia cerita dia ke mall pake daster, aku ngakak..=))).... gak kebayang deh betapa kerennya mba Rina di mall dengan dasternya... hahaha=))) Wah!! Gak kebayang deh BYJ ikut 17-an =)))..... Nanti suatu saat klo BYJINDOFAM berani kumpul mendingan BYJ juga diundang, terus suruh datang dengan dress code daster..... Pasti Keren!!! hahaha=))

    BalasHapus
    Balasan
    1. GAK RELAAAA.....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      Hapus