Sabtu, 07 Februari 2015

Surat dari Seoul....



 photo 1969268_10152667681966476_703746175118638630_n_zpsyo0m9zwa.jpg

Pintu masuk KeyEast di lantai 6



Berikut penuturan Elisa tentang petualangannya di Seoul, ketika berkunjung ke KeyEast ! Isi surat sesuai dengan tulisan Elisa di fb grup kami, editing oleh Rina Arief.



Dikirim dari Seongnam, 6 Februari 2015.
 
.
Dear BYJ Indonesia Family,

Aku udah ke KeyEast dong...
Sempat bingung juga, karena pintu masuknya dikunci.. 
Gak bisa masuk, dan ga ada orang di depan pintu, 
yang kayak resepsionis itu lho..
Ada boks surat di dekat pintunya, aku cek boks suratnya 
ternyata lubang masukin suratnya agak besar,
jadi aku masukin aja tanganku ke dalamnya. 
Aku lihat ada surat untuk Kim Soo Hyun,
jadi aku berkesimpulan itu semacam boks
untuk menaruh surat dari fans.
Pas aku mau masukin suratnya ke dalam boks, 
tiba-tiba pintunya kebuka, ada orang keluar.
Langsung aku samperin orangnya, 
laki-laki yang kayaknya ga terlalu bisa ngomong Inggris,
trus aku bilang " Mau ngasih surat buat BYJ, saya fans dari Indonesia..
" Awalnya sih dia agak bingung, aku kasih lihatlah amplop suratnya 
yang ada tulisannya " Yong Joon ssi "baru dia ngerti. 
Dia bilang " Oke ", terus dia bawa surat itu ke dalam..
Itulah terakhir kali aku memegang surat itu. 
Kayaknya si Mr TampanSekali itu sedang gak ada di kantor deh,
soalnya aku bisa naik sampai ke lantai atas ( lantai 6 ).
Menurut orang di hostel tempat aku menginap sih fans ga boleh naik.
Dia pernah melihat di depan kantor KeyEast 
banyak fans lagi nunggu di luar,
nungguin seorang artis keluar dari kantor KeyEast ( naik mobil ).
Aku ga tau siapa artis yang dimaksud, tapi dia bilang 
paling aku cuma bisa nitipin sama sekuriti di bawah.
Berhubung kantor yang di bawah dikunci 
jadi aku masuk lewat jalan lain dan berhasil naik.
Mudah-mudahan suratnya dibaca ya sama Mr Bae.. 
Kakiku sempat lemeess, hahahaha...
Soalnya aku sendirian jadi takut pingsan 
kalo beneran ketemu Mr Bae.. hehehehe..

Elisa



 photo 10953941_10152667699146476_2163386437910566643_n_zpsguexfckh.jpg

Pintu masuk KeyEast yang tekunci



 photo 10968508_10152667681996476_3553977509986135699_n_zpsugao4y3p.jpg

Gedung dimana KeyEast berada




Kredit foto : Elisa




3 komentar:

  1. Wow!! How did you get in and climb up to the 6th floor?? Are you "Healer"?? hahahaha... ("Healer" = tokoh dalam K-drama, yang sakti banget deh pokoknya..=))) But anyway, terima kasih banyak mba Elisa. Salam kenal. Have a wonderful trip! ^__^

    BalasHapus
  2. Hallo Shinaraaaa... Kangenku padamu... Semua baik kan ? Amiin.. Apa kabar, cantik ? Elisa kayaknya berguru sama master kungfu deh, makanya dia juara manjat2.. hehehe.. Sekarang El tinggal di Shenyang, China.. Kalo her hubby lagi sibuk kerja, naah El juga sibuk latihan manjat, makanya dese jagoo manjatnya.. hahahahahaha... aduuuh moga2 Elisa ga baca niih.. hihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halloooo mba Rina..... hahahahahaa..... gak heran deh kalau begitu.... sakti banget soalnya! hahaaha.....Seneng deh bisa bercanda sama mba Rina disini lagi... kangenn aku juga padamu... hihihii.... iya mba, semua baik-baik saja. Semoga mba Rina juga ya, baik-baik selalu. Terima kasih atas balasannya! *hugs*=^__^= Ps: Mohon maaf mba Elisa, cuma bercanda kok. Have fun ya! ^__^

      Hapus