Sabtu, 07 Februari 2015

Menyapa Yong Joon ssi lewat surat....


Semenjak Blog ini di buka dan BYJ Indonesian Family di bentuk, kami semua belum pernah secara langsung menyapa Yong Joon ssi. Kami hanya pernah menyapa lewat video dan artwork yang di upload di blog ini dan di Korean Official Board nya Yong Joon ssi. Maka ketika salah satu anggota kami menawarkan untuk membawa sesuatu dari kami untuk BYJ, yang akan ia bawa sendiri dan serahkan langsung ke KeyEast, betapa senangnya seluruh anggota BYJ Indonesian family !

Berikut [dibawah ini] adalah surat yang kami kirimkan untuk Yong Joon ssi, tentu dengan penuh harapan bahwa Bae Yong Joon sendiri akan membuka amplop dan membaca kata kata yang kami rangkai untuknya. Surat kami tulis dengan bahasa Inggris, karena akan lebih mudah untuk di terjemahkan ke bahasa Korea dan kemungkinan besar BYJ dapat membacanya tanpa terjemahan. Semoga apa yang kami haturkan dapat membawa kebahagian untuk Yong Joon ssi. Terimakasih banyak ya Elisa...muaaaacks !



 photo 100_5585-001_zps5y9iksq0.jpg




 photo 100_5586-002_zpsfhryi1cl.jpg




 photo 101_3624-001_zpsij49qd9k.jpg





 photo 100_6063-002_zpsfwtiltok.jpg




 photo 101_3629-001_zpsolvdtwcy.jpg




 photo 100_1743-001_zpsybrc4ysi.jpg



2 komentar:

  1. Terima kasih sis myoce & sis Elisa!^^. Tapi nanti kalau beliau benaran "blusukan" ke blog ini, gimana dong sis?? Mana sdh tertulis lagi admin/author-nya siapa saja, ketauan deh klo lagi pada semedi semua... hahaha=))) Ayo mari kita sama-sama ramaikan blog ini lagi yuk. Fighting!! v\^__^/v

    BalasHapus
  2. Itu juga sih yang mula2 jadi pemikiran sis Myoce.. Gimana yaa kalo iseng2 Yong Joon ssi tiba-tiba nge-klik alamat blog kita.. Kan bisa mati gaya authors-nya kalo Mr Bae liat ga ada tulisan2 lagi.. Waah iyaa juga yaa.. Makanya Oma Myoce langsung nawarin buat postingin foto2 dan surat Elisa di blog kita ini.. Gitu deh.. Moga2 semangat kita makin nambah yaa.. Dan makin banyak kontributor yang ngirim tulisan.. hehehehehe.. Oiya Shinara, masukin dong surat kita ini di blog kamu.. Kan jadi tambah ngetop.. hahaahaha.. Lha blog kamu itu semut aja baca siih.. hehehehe..

    BalasHapus