Senin, 12 Mei 2014

[Terjemahan] Wawancara KHJ mengenai pertanyaan "Apakah kamu bahagia?" kepada BYJ - JiangSu TV


Terjemahan dari bahasa Inggris ke Indonesia 
oleh Shinara  



Jiangsu Satelite TV Program, terjemahan "kasar" dari wawancara KHJ (Part. 5)

Q7: MC Wanita menyebutkan kepada KHJ bahwa dalam wawancaranya baru-baru ini dengan  Boss KHJ yaitu BYJ , BYJ menyebutkan bahwa KHJ pernah bertanya kepadanya “Apakah kamu bahagia?”  pada pertemuan mereka pertama kalinya. MC wanita itu lalu bertanya kepada KHJ, mengapa kamu menanyakan pertanyaan seperti itu kepada BYJ.

KHJ: BYJ tidak mengatakan apa-apa pada saat itu. Saya menanyakan pertanyaan itu, karena saya merasa bahwa sebagai seorang artis, akan sulit bagi siapa pun untuk dapat melampaui dia, baik dalam status sosial ataupun kekayaan. Jadi saya ingin tahu apakah saya akan bahagia jika saya dapat mencapai prestasi sampai tingkat tersebut.

KHJ melanjutkan bahwa pertanyaan tersebut baru dijawab oleh BYJ baru-baru ini ketika mereka berdua sedang pergi berlibur bersama-sama ke pulau Jeju. BYJ terkejut ketika mendengar pertanyaan itu pertama kali dari KHJ. Tetapi sekarang BYJ berusaha keras untuk bahagia, karena itu saat ini ia mampu untuk membicarakan mengenai hal tersebut. Namun ia menyadari mungkin pada saat KHJ bertanya kepadanya pertama kali, dia (BYJ) sedang tidak begitu bahagia, karenanya ia tidak dapat langsung menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh KHJ pada saat itu.

Q8: Apakah KHJ ada pertanyaan mengejutkan lainnnya untuk boss BYJ?

KHJ: Tidak Ada. (tersenyum)

---omitted---

6 komentar:

  1. Ya, pertanyaan yg mendalam menurutku...membuat orang berpikir. KHJ memang dikenal sbg idol yg 4D...pertanyaan dan jawabannya sering bukan yg "normal" atau yg biasa2. Baguslah sekarang BYJ sudah bisa menjawabnya ! Makasih banyak Shinara....great trans :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama sis Myoce, terima kasih juga atas komentarnya^^.. Ah! kalau saya boleh tahu, apa yang dimaksud dengan 'KHJ dikenal sebagai idola yg 4D?? Kenapa 4D?? Maaf, saya tidak begitu tahu banyak tentang KHJ.. hehehe... ^^v. Tetapi saya senang ketika mendengar bahwa dia menanyakan hal itu kepada BYJ, karena saya rasa, banyak penggemar BYJ yang juga ingin menanyakan hal yang sama kepada BYJ. "Are you happy??" heheh...Karena sebagai penggemar, apalagi yang dapat kita harapkan selain melihat idola kita hidup bahagia...dan sehat tentunya... ^__^v.

      Hapus
  2. Hi Shinara...maaf ya lamaaa balesnya. Itu , KHJ di sebut 4D karena kalau ditanya sering jawaban yg keluar dari mulutnya itu something unexpected yg tidak biasa di jawab oleh orang lain. Seakan cara berpikirnya berbeda. Ini contohnya :

    The boys of SS501 were asked....
    So far, what's the best present you've received?


    Hyung Joon : Fan's feelings and inner thoughts. Always being around us and giving us support is the best.

    Jung Min : Whatever is good. Giving me things I've thought of.

    Kyu Jong : A photo album made from all the SS501 activities from Deja Vu onwards.

    Young Saeng : Nice shoes, nice bag, nice clothes, nice jewelry.

    Hyun Joong : Chicken leg.


    Nah, ga kepikir kan dia akan jawab chiken leg ?? Ini salah satu alasan kenapa kita fansnya senang sama dia. Pernah dia ditanya kenapa dia disebut 4D...jawabnya : Mungkin karena otak saya lebih keriting [hehehe]. Semoga otak keritingnya Hyun Joong selama ini dapat membawa kebahagiaan di kehidupan Hyungnya, Bae Yong Joon.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh really?? hahaha..... apakah dia pernah benar-benar mendapatkan hadiah "chicken legs" dari penggemarnya??..... Well, "Are you happy?" is a good question from him. But "Chicken legs"??? omo!.. that was a funny answer.. hahah^^. Iya betul, gak kepikir dia akan menjawab seperti itu. And it seems he just answered without even thinking first..hahaha=)) Tapi mungkin sekali-kali penggemar dan bosnya perlu dihibur dengan jawaban-jawaban lucu seperti itu... hihihi ^__^v

      Hapus
  3. Hahaha, precious KHJ...pantas disayang boss...memberikan warna baru dalam kehidupan hyungnyaa....

    hiii Shinara, makasih buat postingnya.....

    Kayaknya KHJ bakalan asyik diajak ngobrol....unpredictable...hmmm, kalau bossnya...asyik juga ga yaaa....mungkin sebelum diajak ngobrol pak boss dah pingsan duluan....hahaha....^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. iya bener sis....sudah keburu pingsan duluan kali =))) Btw, sdh lama nih gak ngobrol sama sis cyang^^... apa kabar sis?? Semoga baik-baik selalu. Well, terima kasih juga atas komentarnya. Glad to hear from you! ^__^

      Hapus