Sabtu, 03 Mei 2014

[artikel] Jadi Bosnya, Kim Soo Hyun Malah Panggil Bae Yong Joon 'Hyung'

Sumber: wowkeren

Soo Hyun pernah dimarahi memanggil BYJ dengan sebutan CEO sehingga mengubahnya jadi sunbaenim dan kini hyungnim.



 
WowKeren.com - merupakan artis Key East Entertainment milik (BYJ). Hal ini menandakan bahwa BYJ adalah bos aktor "" tersebut. Namun ternyata Soo Hyun memanggil sang bos hanya dengan sebutan "Hyung" atau kakak laki-laki.

Hal itu terungkap saat Soo Hyun mengisi variety show Tiongkok, "Bring You to the Stars". Di sana ia mengaku awalnya merasa sungkan sehingga memanggil Yong Joon dengan sebutan CEO namun malah dimarahi.

"Awalnya aku tidak tahu harus memanggilnya apa jadi aku dimarahi ketika memanggil 'CEO'," tutur Soo Hyun. "Aku dulu memanggilnya sunbaenim (senior) tapi sekarang aku biasa memanggil hyungnim."

Namun perlahan Soo Hyun dan Yoong Jun jadi akrab dan bahkan bisa main bowling bareng. "Aku main bowling bareng hyungnim tahun lalu dan menang," lanjut bintang serial "Man from the Star" ini.

Soo Hyun memang meroket popularitasnya sejak diajak Yong Joon bermain di serial "Dream High". Ia pernah berkata bahwa pertemuan dengan Bae Yong Joon dan di sana adalah kesempatan yang sangat baik. Soo Hyun merasa tersentuh dengan bimbingan dan perhatian yang diberikan Yoong Joon kepadanya. (wk/mr)

2 komentar:

  1. Leadership oppa (ikutan Soo Hyun :D) memang luar biasa....banyak hal yg bisa dipelajari dari dirinya....hmmm, jadi pengen meluk....#modus

    Makasih Shinara yang selalu rajin posting....^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul sis, so proud of him!!^^.... Well, you're welcome^^. Terima kasih juga atas komentarnya!! ^__^

      Hapus