Kamis, 29 Agustus 2013

KARENA CINTA .....



Selamat datang ke BYJ Indonesian Family.


Lembaran pertama dalam buku yang baru, kadang sulit untuk di isi....tidak berbeda dengan entri pertama di dalam blog yang baru. Sangat beruntung saya mempunyai kata kata yang dapat dijadikan pegangan dan refrensi ketika saya mengetik entri pertama di blog BYJ Indonesian Family ini, dan kata kata itu adalah : Karena Cinta...

Blog ini lahir Karena Cinta.... cinta terhadap Bae Yong Joon yang diwujudkan melalui prakarsa dan usaha kami, sekelompok fans Bae Yong Joon yang berasal dari Indonesia. Setelah kami bertemu dan menyadari bahwa kami tidak mempunyai tempat untuk berkumpul dan membicarakan sang idola yang kami cintai, Bae Jong Joon, dalam bahasa Indonesia...kami sepakat bekerja sama untuk membuka blog BYJ Indonesian Family ini.  Harapan kami, tidak jauh di masa depan  BYJ Indonesian Family website dapat juga kami wujudkan.

Ketika ditanya, "Mengapa kamu mencintai Bae Yong Joon ?", banyak fans yang terdiam sejenak, ada yang terdiam beberapa jenak [sampai beberapa hari] sebelum menjawabnya. Banyak fans [termasuk penulis] yang seketika berkata "Saya tidak tau mengapa saya menyukainya", untuk kemudian menyambung pelan pelan, "Emmm..saya senang dagunya, hidungnya, hatinya yang baik, eemmm, kegigihannya..truss, kasih sayangnya terhadap sesama...trusss..". Nah, kita dibuat pusing dengan jawaban yang serupa ini....[apa hubungan hidungnya Bae Yong Joon dengan kegigihannya?]. Namun begitulah perasaan kita terhadap seorang aktor Korea yang bernama Bae Yong Joon....ketika ditanya pertanyaan diatas, terlontar jawaban jawaban yang mencerminkan kesukaan kita terhadap tampang fisiknya: bibirnya, hidungnya, matanya...namun kita selalu menambahkan sisi sisi kepribadiannya yang positif : kedisiplinannya, kesahajaannya, kesopanannya, kelemah-lembutannya.

Semua Baefamily [sebutan Bae Yong Joon untuk fans nya...ia menyebutkan mereka sebagai keluarga] telah merasakan daya tarik dan keahliannya dalam memerankan tokoh dalam filem atau drama, sehingga kita penontonnya terhanyut dalam kehidupan sang tokoh dan turut merasakan suka dan duka yang dialami tokoh tersebut. Usai menonton drama Bae Yong Joon banyak fans yang masih merasa seakan dalam mimpi yang indah, wajah mereka merona dan dihiasi senyum, dan pikiran mereka dipenuhi oleh sosok dan bayangan Bae Yong Joon. Inilah yang dinamakan Sindroma Bae Yong Joon, kalau anda sudah merasakannya.....berarti anda adalah salah satu dari kami [ silahkan bergabung di keluarga BYJ Indonesia ini, tombol ada di sebelah kanan beranda ].

Bae Yong Joon adalah seorang manusia biasa yang mempunyai kelemahan kelemahan, ia bukan seorang yang sangat sempurna, namun ada sesuatu yang menarik dari dirinya yang membuat ia mempunyai berjuta juta fans di seluruh dunia. Kami Bae Family Indonesia "mencintai" Bae Yong Joon dalam arti "mengaguminya", karena kami sadar cinta sejati itu hanyalah diperuntukkan bagi pendamping hidup, keluarga dan teman teman kami. 

Bila anda adalah salah satu dari kami, Baefamily di Indonesia, mari berbincang bincang dan bersosialisasi bersama kami di sini. Bila anda belum mengenal Bae Yong Joon, namun tertarik untuk tau lebih banyak lagi tentangnya, silahkan bergabung atau mengikuti pembicaraan kami disini, kami akan menerima kehadiran anda dengan senang hati !

Sebelum pamit, izinkanlah saya mengucapkan terimakasih pada keluarga BYJ di Indonesia yang telah bahu membahu bekerjasama agar blog ini dapat dibuka pada hari ulang tahun Bae Yong Joon, 29 Agustus 2013. Khususnya untuk Rina, Meyta, Shinara dan Cyang, jangan kapok kapok ya....dan terimakasih sudah mempertahankan semangat kita semua untuk membuka blog ini....love you all.


Indonesia, 29 Agustus 2013

Admin BYJ Indonesian Family,

myoce







Karena Cinta

Hari ini, adalah lembaran baru bagiku
Ku di sini, karena kau yang memilihku
Tak pernah kuragu akan cintamu
Inilah diriku dengan melodi untukmu

Dan bila aku berdiri tegar sampai hari ini
Bukan karena kuat dan hebatku
Semua karena cinta, semua karena cinta
Tak mampu diriku dapat berdiri tegar
Terima kasih cinta

Dan bila aku berdiri tegar sampai hari ini
Bukan karena kuat dan hebatku
Semua karena cinta, semua karena cinta
Tak mampu diriku dapat berdiri tegar
Terima kasih cinta

12 komentar:

  1. Myoce, OMG... you got me barely breathing with those words... Thanks so much much for all. Hope this LOVE that brings us together will be everlasting. Shinara, yayy... we meet again here. Thanks so much for the MV. I did cry a river when watching it for the first time.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you for reminding me meytamaria...
      Terus terang aku tersentuh bgt sm openingnya myoce dan mv-nya shinara...
      Aku sampai berkaca2 jadinya...
      Aku mau sampaikan apresiasiku buat myoce dan shinara...
      Aku benar2 terhanyut sampai lupa berterima kasih sama mereka...
      Walaupun aku suka bgt sampai berlinang air mata, kalo ga dibilangin mana mereka tau ya...(emangnya dukun bisa liat orang dr jauh...^^V)

      Thank you so much ya myoce n shinara for beautiful evening...

      Thank you so much buat meytamaria untuk remindingnya...

      Cinta dan sayang memang dirasakan...tapi dia menjadi tidak berarti kalau tidak diungkapkan...^^

      Hapus
    2. Makasih yaa....yang bikin tersentuh juga dedikasi BYJ Indonesian Family terhadap BYJ...beruntung saya bertemu dengan semua disini...jadi kita bisa sama2 create something [yg moga2] beautiful.

      Hapus
    3. Meyta dan Cyang....sepertinya we Baefamily Indonesia were meant to meet each other....kita memang ditakdirkan untuk bertemu agar kita dapat mengungkapkan rasa cinta kita...semoga Yong Joon nun jauh di Korea Selatan dapat mengetahuinya :)

      Hapus
    4. iya sis myoce, aku harap ke depannya ada yang lebih baik lagi yang bisa kita persembahkan buat yong joon, buat family yong joon bahkan buat sesama kita...

      Hapus
  2. Sama-sama. Terima kasih juga untuk semuanya!!! Terima kasih banyak kpd sis Myoce atas idenya untuk membuat blog ini. Terima kasih juga kepada sis meyta dan sis cyang for the nice comment. Saya sangat senang sekali dapat bertemu dengan sesama penggemar BYJ dari Indonesia. Dan salam kenal juga untuk sis rinarief dan para penggemar lainnya... ^__^

    MV tersebut merupakan persembahan dari BYJINDOFAMILY untuk BYJ, jadi itu bukan MV saya pribadi.. heheh^^.. itu MV dari kita semua. Oleh karena itu setiap apresiasi yang saya terima, saya persembahkan kembali untuk BYJINDOFAM. ^__^

    Dan saya sangat setuju dengan sis Cyang, bahwa 'Rasa cinta dan sayang menjadi tidak berarti kalau tidak diungkapkan', secara kita kita bukan 'dukunnn' ya sis?? hahaha =)))You are absolutely right sis!!!^__^

    So let us express more love to people around us. And one of them to our wonderful man Bae Yong Joon.

    Love you all!!
    Shinara ^__^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Shinara, thanks for the hard work creating the MV, I'm sorry I couldn't be of more help to you as till now I still can't access YT.

      Hapus
    2. Ohh no worries sis myoce.... It's my pleasure!^^ Thank you so much for your support by opening the blog & YT Channel. That's more than enough. Very much appreciate it!^^

      Hapus
  3. Balasan
    1. Salam kenal ya Unnie Myoce, Cyang, Shinara... Makasih buat blog ini, aku suka disini. BTW, Unnie aku mana ya, kok ga pernah comment?

      Hapus
    2. iya yotsuba, ini aku... kamu jangan nakal disini ya.

      Hapus