Jumat, 30 Agustus 2013

JYP dan Key East Entertainment Hentikan Kerja Sama

JYP dan Key East Entertainment Hentikan Kerja Sama

Sumber :  Republika Online [republika.co.id]



Selasa, 27 Agustus 2013, 13:00 WIB



REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Rencana untuk kelanjutan serial 'Dream High 3' tampaknya harus tertunda. Pasalnya, seorang perwakilan dari sebuah bank investasi menyampaikan bahwa Holyim, perusahaan produksi bersama antara JYP Entertainment dan Key East Entertainment menghentikan sementara kerja sama mereka.


Keputusan itu diambil oleh para pemegang saham, khususnya Presiden JYP (Park Jin Young) dan Presiden Key East (Bae Yong Joon). Saham perusahaan gabungan ini jatuh ke level terendah sehingga modal perusahaan yang mencaai 100 juta won atau sekitar 100 ribu dolar AS dilikuidasi sejak 30 Mei tahun ini.


Holyim didirikan pada Januari 2009. Awalnya, perusahaan patungan ini bernama Dream High dan ditujukan untuk kolaborasi peluncuran drama bersama. Proyek pertama mereka berjudul 'Dream High' ditayangkan pada 2011 dan menjadi hits di KBS TV. Pemeran-pemeran didrama ini antara lain Kim Soo Hyun, Suzy 'Miss A,' dan IU.


Bae Yong Joon yang juga pemeran utama 'Winter Sonata' sempat menjadi cameo dalam episode pertama drama ini. Park Jin Young juga membuat debut aktingnya sebagai salah satu guru di dalam drama ini. Perusahaan kemudian memproduksi sekuel drama berjudul 'Dream High 2,' namun kurang berhasil.


Beberapa pihak bertanya-tanya apakah penghentian Holyim akan menghentikan produksi 'Dream High 3.' Atas pertanyaan itu, seorang perwakilan JYP mengatakan sementara ini mereka belum ada rencana untuk itu.



Reporter : Mutia Ramadhani   
Redaktur : Hazliansyah    



1 komentar:

  1. karena terus merugi, memang ada baiknya berpisah, supaya tidak sama-sama kalo kolaps

    BalasHapus