Senin, 29 Agustus 2016

Selamat, Selamat, Yong Joon ssi !



 photo 2016-08-030.jpg


Sudah lama sekali kita tidak bertemu dan berbincang di blog ini....sudah satu tahun. Sekarang Ulang Tahun Bae Yong Joon sudah datang lagi....dan...banyak peristiwa yang sudah terjadi dalam kehidupan BYJ dan dalam kehidupan kami, para fansnya. 

Terus terang, setelah BYJ menikah....perasaan kami, para fans, mirip permen nano-nano-plus. Untuk yang belum pernah mencicipi permen nano nano, rasanya : asam, asin, dan manis, kalau plus...ya itu, untuk penggemar BYJ, ditambah rasa...pahit....kenapa?...karena sang kesatria diatas kuda putih dalam mimpi mimpi indah kita (dimana kita berperan sebagai seorang putri, tentunya)...sekarang sudah digaet oleh putri dari kerajaan lain. Dalam bahasa nyata : BYJ sudah menikah dengan PSJ.

Tentu karena kami para fans sudah dewasa dan sebagian besar sudah berkeluarga, kami tidak berlama-lama bermuram durja karena kehilangan kesatria baja putih dari alam mimpi kami. Kami bergembira karena akhirnya BYJ bertemu dan menikahi tambatan hati....dan sekarang BYJ adalah seorang calon bapak ! Tentu kami mengucapkan selamat kepada Park Soo Jin ssi dan Bae Yong Joon ssi atas kabar bahagia ini....dan kami semua mendoakan semoga kehamilan PSJ berjalan lancar dan selamat sampai adek bayi lahir nanti....


 photo BTS-Park-Soo-Jin-Bae-Yong-Joon.jpg


Sedangkan kami, para fans....dalam satu tahun ini, kami sudah mengalami banyak kejadian dalam kehidupan kami....dari kejadian kejadian yang membuat gembira yang sangat ....sampai kejadian kejadian yang meninggalkan duka yang mendalam. Dalam kegembiraan kami ikut bahagia....dalam duka, kami saling menopang dan memberi support. Tidak sia sia kami disatukan oleh kesenangan kami pada BYJ dan berkumpul di grup BYJ Indonesian Family disini sejak tiga tahun yang lalu...ya...hari Ulang Tahun Yong Joon ssi adalah juga Hari Ulang Tahun BYJ Indonesian Family. Kami bersyukur sudah bertemu satu sama lain, walaupun untuk sebagian kami...baru bertemu di dunia maya, namun pertemanan kami semua sudah memperkaya kehidupan kami, memperluas pandangan kami, dan mempererat silaturahmi kami. Semoga kedepannya tali silaturahmi dan rasa persaudaraan kami tidak luntur, namun semakin bermakna. 


Selamat, selamat  untuk semuanya, ya Yong Joon ssi....
dan selamat juga untuk kita semua di Blog ini 
dan di FB BYJ Discussion Group !




Foto Kredit : allkpop dan facebook






Tidak ada komentar:

Posting Komentar