Kamis, 28 Agustus 2014

Dear Yong Joon-sii, aku tidak bisa memberimu apapun di hari ulang tahunmu kali ini.. kehidupan sedang menyeretku ke tempat2 asing, menyediakan hal-hal rumit yang harus kuselesaikan.. tapi aku ingin mengucapkan 'Terima kasih'.. sebesar yang bisa diucapkan oleh seorang manusia biasa sepertiku.. Aku mengucapkan terima kasih untuk energimu, untuk semua usahamu, yang telah membuat banyak orang merasakan indahnya bahagia.. Melaluimu aku belajar mengikhlaskan sesuatu, melaluimu aku bisa menaklukkan diriku sendiri.. Terima kasih.. Semoga Tuhan selalu menyertaimu, menyembuhkan luka-lukamu, memberikan pelangi ketika jalanan menghitam oleh air matamu.. MV ini sebagai ganti rasa terima kasihku yaaa.. Bahagialah di manapun kamu berada.. Selamat Ulang Tahun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar