Jumat, 11 April 2014

BYJ To Where You Are

4 komentar:

  1. Mba Rina, WOW!! bagus sekali dan sangat menyentuh. Sampai merinding nontonnya^^. Lagu ini memang cocok sekali untuk dia.. ^__^. Thank you so much for sharing this wonderful MV. Minta ijin dishare di blogku ya mba. Terima kasih. Ah! but in the end, why 'good-bye'??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasiih Shinara... Tentu kamu boleh share ke blogmu.. Aku juga sering ngambil kontenmu tanpa bilang-bilang kan.. hehehehe.. Harus aku akui, aku juga aneh waktu harus nulis kata itu, tapi aku merasa ada 'sesuatu' yang harus 'dilepaskan', jadi ya udah aku tulis aja.. Setelah itu aku merasa plooong baget.. Aneh yaaa.. Hehehehe.. Thanks yaa Shinara.. Aku senang kamu suka..

      Hapus
  2. Wah wah Rina strikes again !! Bagus banget Rin....aku ngiri,,,,belum ada waktu dan inspirasi buat create BaeMV lagi, tapi Rina makin Daebak aja !! Keep up the good work :)

    BalasHapus
  3. Makasih Myoce.. Ga usah ngiri, kalo Myoce turun gunung gawaaat.. wuzzz wuzzz kelelep semua... heheheehe.. Makasih sekali lagi..

    BalasHapus