Selasa, 21 Januari 2014

Selamat menikmati.. Nangis ga ditanggung yaa..

12 komentar:

  1. heheh.. terima kasih mba Rina sudah diposting disini. Selamat menikmati! ^__^v

    BalasHapus
  2. Kamu siih, bikin MV kayak gini kok ga diposting di sini... Kebangetan amat siih.. Ya udah aku embat aja.. Pa kabar Shinara ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohh Sorry ya mba(^^)v, soalnya aku agak2 gak PD kalau posting di blog lain, secara ini blog bersama, jadi gak tahu deh maksudnya yang 'kayak gini' tuh yang kayak gimana... hehehe^^v. Beda klo posting di blog sendiri, mau 'kayak gini' kek atau 'kayak gitu', PD sajaaa.... hahaha=)) Tapi aku seneng kok klo di'embat' sama mba Rina, jadi aku percayain mba RIna saja deh untuk urusan 'embat' meng-'embat'.. hehe^__^v.
      Kabarku baik-baik saja. Mba Rina sendiri apa kabar? Jakarta mendung, hujan dan banjir terus ya mba, makanya pas bikin MV juga jadi ketularan suasana Jakarta deh..hehe^^.. Btw, belakangan ini kenapa BYJINDOFAM serasa "milik" kita berdua ya mba... sepiii....hahaha=)) Kangen deh sama yang lain^^. Semoga semua dalam keadaan baik-baik juga... See you later mba Rina!! (Ps: Sorry kepanjangan..(^,^v)

      Hapus
    2. Wah....kupingku panas, pasti ada yg omongin nich hahahah ! Sebenarnya aku sudah bolak balik disini...juga dibelakang layar...lagi puter otak ide untuk posting. Tahun sudah Baru tapi admin belum ngepos ngepos yg baru wuuallah....Shinara tdk di grup fb, jadi tdk tau aku br pulang dr jawa tengah...dan sebelum itu sibuk dgn kerjaan, yg sakit dan yg lainnya...tadinya mau omongin tentang buku BYJ karena aku sdg baca...tapi temen2 juga pada order/mau order...jadi takut spoiler...tapi biar aku coba deh...jangan terlalu byk spoilernya hehe..laptopku juga baru sembuh, Shinara, ketularan virus yg ambil alih browser..sgt menyebalkan...aku posting di kob terpaksa pakai komputer kantor di wkt senggang. Semoga para trasformers...eh...translators juga mau ya meneruskan posting lanjutan artikel2 yg mereka sudah mulai di blog ini * wink wink Reno wink wink Meyta * Hahaha...tapi adminnya harus ngasih contoh...Shinara aku pergi dulu mau bertapa cari ide hehehe...

      Hapus
    3. Iya yaa. Shinara ga masuk di grup FB jadi ga tau kalo Myoce tuu udah kayak petasan banting... der der der...trus ilaaang... Tar dor dor dor lagi trus cuma tinggal asepnya aja hehehe... Kadang-kadang cuma keliatan asepnya aja, wong petasannya mbleduk di mana ga jelas.. Jadi ya gitu deh... kayak penampakan aja.. hehehehe..

      Hapus
    4. Hallo sis Myoce!... nice to hear from you again^__^. Thank you so much sis ditengah kesibukan dan padatnya kegiatan, serta terjangkit 'virus' komputer yang sangat menyebalkan, tetapi masih berusaha menyempatkan diri untuk berkunjung ke BIF blog walau terkadang hanya di belakang layar. Tapi ternyata hasil 'berpetualang' di belakang layar dan bertapanya terbukti membuahkan hasil tulisan yang indah, seperti yang terlihat di postingan di blog ini dan di KOB^^v WOW!! Thank you so much sis for sharing with us. Dan syukurlah kalau sekarang komputernya sudah sembuh, semoga akan ada lebih banyak tulisan-tulisan indah dari sis myoce di blog ini di kemudian hari. FIGHTING!! v\^__^/v
      -----------
      @mba Rina: petasan banting?? hahaha=))... sayangnya aku gak bisa lihat 'penampakan'... hihih.... Iya nih aku memang gak aktif di FB mba, jadi sebenarnya kalau dipikir-pikir, semuanya tuh eksis, tapi akunya saja yang 11-12 sama 'manusia Goa', yang konon senang hidup di dunianya sendiri.... hahaha..

      Hapus
  3. 'Kayak gini ' itu yaaa ... kayak gini ini.. hehehehe.. 'Kayak gini' yang buat aku melongo, tak berkedip.. Gileee.. overlappingnya aluuus boo.. Nangis dah.. Ya maklum.. wong Shinara.. Ya itulah yang aku maksud 'kayak gini'.. Ini emang blog rame2, makanya bagian yang ngembat2 biar aku aja deeh.. Biar yang lain juga bisa menikmati sambil melongo, tak berkedip kayak aku hehehe.. Makasih sekali lagi Shinara..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mba Rina!^^. Terima kasih juga atas apresiasinya. Dapat support yang begini ini nih yang bikin aku semangat bikin MV 'kayak gini'...^__^. Dan punya teman baik 'kayak gini' ini yang bikin aku bisa ketawa 'kayak gini'..... hahahaha=))

      Hapus
  4. Hai Shinara, Mba Rina, and Myoce...apa kabar semua....makasih buat MV nya. YJ yg paling kusuka memang yg di Hotelier ini. Makasih ya Shinara buat MV nya dan makasih Mba Rina buat ngembat MV nya dan upload di sini....

    Wah, aku dikedip2in Myoce ya...pantesan jantungku cenut2 ga karuan. Bentar ya mba, kalau baefluenzaku dah reda mulai transletan lagi. Kalau sekarang translet dan baca2 lagi keistimewaan2 YJ...aku bisa2 ga konsen ke yg lain...kebayang YJ terus....hehehe...^^v

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama sis Cyang..!!^^ Iya, BYJssi di Hotelier memang sangat mempesona^^. Gawat deh kalau kelamaan lihat 'Shin Dong Hyuk'.. bisa buyar deh semua yang lagi dikerjain.. heheh... Thanks for watching sis. Enjoyi! ^__^

      Hapus
  5. Woiiii.... halo halo.... maknae's back... sorry ya kmrn2 menghilang... cuma mbah dukun yg tau keberadaanku. Iya ga mommy Rina? Hehee... sis Shinara... apa kabar? Miss you so much...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sis Meytaaa... Finally, you're here!! heheh^^... I miss you so much too!^^ How are you sis?? Semoga dalam keadaan baik-baik saja... Glad to hear from you. Thank you sis. Take care! ^__^

      Hapus